SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun 2015/2016 Disertai Jumlah Siswa Tiap Rombel

Info Kuipper School.
Pergantian tahun pelajaran merupakan hal biasa, dengan segala aktivitas yang mengikutinya, tetapi perbaikan kinerja harus terus dilakukan oleh seluruh insan pendidikan di tanah air.

Pembagian tugas mengajar biasa dilakukan pada rapat awal tahun pelajaran, dimana kepala sekolah bersama guru merencanakan program kerja selama satu tahun ke depan.

Salah satu kegiatan yang harus dipersiapkan terutama dalam kegiatan pembelajaran adalah melakukan pembagian tugas dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan tenaga guru yang dimiliki dan jumlah rombel yang ada.
Baca juga : Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2015/2016
Dalam kegiatan pembelajaran kepala sekolah akan membagi tugas atau memberikan mandat kepada guru untuk mengajar mata pelajaran bagi guru mata pelajaran atau mengajar kelas tertentu untuk guru kelas.

Pembagian tugas ini akan berlaku secara resmi jika sudah diterbitkan dalam bentuk Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pembagian tugas mengajar yang merupakan pedoman dan landasan hukum bagi seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran .

Berikut ini contoh format Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar oleh Kepala Sekolah dengan Format terbaru tahun pelajaran 2015/2016 dengan disertai jumlah siswa setiap rombelnya. 
Download : SK Pembagian Tugas Mengajar 

Informasi Terbaru

Back To Top