Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2015/2016

Info Kuipper School.
Tahun Pelajaran 2014/2015 akan segera berakhir, semoga semua target yang telah ditetapkan telah tercapai dengan maksimal tanpa meninggalkan pekerjaan di tahun pelajaran yang akan datang yaitu tahun pelajaran 2015/2016.

Dalam menghadapi berbagai kegiatan, selama satu tahun yang akan datang diperlukan adanya kalender pendidikan sebagai rujukan dalam melaksanakan berbagai agenda pelaksanaan kegiatan yang akan dihadapi. Kalender Pendidikan (Kaldik) merupakan agenda kegiatan selama satu tahun yang berkaitan dengan kegiatan sekolah terutama kegiatan pembelajaran dari awal tahun pelajaran sampai dengan akhir tahun pelajaran.

Dengan adanya kelender pendidikan maka berbagai tugas akan dapat disusun secara akurat baik itu program yang disusun oleh kepala sekolah atau satuan pendidikan yang mencerminkan garis-garis kegiatan lembaga secara keseluruhan ataupun program yang disusun oleh guru atau pendidik yang berkaiatan dengan program pembelajaran.

Berbagai administrasi yang disusun oleh kepala sekolah tidak bisa terlepas dari kalender pendidikan yang sedang berjalan, begitupun kegiatan pembelajaran yang disusun oleh guru harus sejalan dengan kebijakan yang sekolah sudah susun.
Kaldik 2015/2016

Kesibukan penyusunan berbagai perangkat administrasi, baik administrasi sekolah seperti Rencana Kerja Sekolah, adminstrasi kepala sekolah seperti penyusunan pembagian tugas pembelajaran maupun adminstrasi guru seperti Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang biasanya dilakukan di hari-hari pertama awal tahun pelajaran.

Sebagai bahan rujukan berikut kami sajikan kalender pendidikan tahun pelajaran 2015/2016 lengkap dengan keterangan berbagai aktivitas pembelajaran dalam waktu satu tahun dalam format Microsoft Word. Semoga bermanfaat
Download Kalender Pendidikan 2015/2016 disini: Kaldik 2014/2015

Informasi Terbaru

Back To Top