Inilah Manfaat Fitur Jadwal Kelas Mingguan Sistem Padamu Negeri

Info Kuipper School. Sebelumnya perkenanlah saya untuk menebak bahwa anda semua pastinya sudah mengetahui apa saja manfaat yang ada pada sistem Padamu Negeri secara umum. Tapi apakah anda tahu fitur jadwal kelas mingguan? Untuk anda yang sudah tahu pasti bisa menjawabnya dengan mudah. Nah bagi anda yang belum mengetahuinya, berikut ini akan kami bagikan informasi yang sangat bagus terkait hal tersebut. Silakan di simak

Mulai periode Semester Genap Tahun Ajaran 2014/2015, sistem PADAMU NEGERI menerapkan fitur isian Jadwal Kelas Mingguan sebagai dasar proses pengajuan keaktifan PTK (khususnya guru) secara kolektif di setiap sekolah. Fitur Isian Jadwal Kelas Mingguan ini juga memiliki beragam fungsi khususnya terkait dengan perhitungan beban tugas para guru yang lebih terjamin valid dan berkualitas sebagai berikut:

1. Otomasi Perhitungan JJM dalam Waktu Nyata (real time).

Sistem PADAMU NEGERI otomatis menghitung beban tugas guru sesuai kondisi faktual berdasarkan alokasi jadwal mengajar masing-masing, baik di sekolah induk dan non induk secara waktu nyata (Real Time).
Baca juga: Tanya Jawab Terkait Verval NRG Di Padamu Negeri 2015

2. Deteksi Bentrok Alokasi Jadwal Mengajar.

Sistem PADAMU NEGERI dilengkapi dengan sistem deteksi bentrok alokasi jadwal mengajar setiap guru. Mekanisme ini akan menjamin tidak terjadinya duplikasi alokasi waktu mengajar para guru baik jadwal mengajar di sekolah induk maupun lintas mengajar di sekolah non induk.

3. Pemetaan Kelebihan/Kekurangan Guru.

Dengan fitur pengisian jadwal kelas mingguan, maka sistem PADAMU NEGERI secara otomatis dapat memetakan kelebihan/kekurangan guru di setiap sekolah. Pemetaan ini termonitor di tingkat dinas hingga pusat sebagai bahan pengambil kebijakan untuk tahap selanjutnya.
4. Perlindungan Kualitas Data Lebih Terjamin Valid.

Sistem PADAMU NEGERI mensyaratkan cetak dokumen rekapitulasi alokasi jadwal mengajar (S25a) yang di PARAF langsung setiap guru sebagai perlindungan kualitas data dari PADAMU NEGERI lebih terjamin valid. Dokumen rekapitulasi juga dilengkapi dengan informasi rasio guru:siswa dan rombel:siswa sebagai dasar analisa dan evaluasi kondisi sekolah yang divalidasi oleh Dinas masing-masing (S25b).

Dengan pengelolaan data-data yang lebih berkualitas dan terjamin valid dari sistem PADAMU NEGERI maka dapat mendukung program-program Kemdikbud seperti: pemetaan mutu pendidikan, pemetaan distribusi guru, pemetaan alokasi aneka tunjangan, hingga program-program untuk peningkatan kualitas para GTK dengan lebih terukur dan akuntabel pada tahap selanjutnya. Dikutip dari sumber.
Baca juga: Cara Melakukan Verval PTK Tingkat Sekolah di Padamu Negeri 2015
Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Sekedar intermezo, tulisan di bawah ini adalah sebuah keluhan dari salah satu kawan operator, Apakah benar demikian adanya? Rata-rata manusia lebih menuntut hak-haknya agar terpenuhi semua ketimbang melakukan kewajiban secara maksimal , sekedar contoh kecil : Ketika TPP belum cair hampir tiap hari silih bergati menanyakan " Kapan TPP Cair" tolong .. pak OPS datanya dichek ulang data kami satu persatu apa sudah benar data pada dapodik ataupun padamu " eeeeh bareng TPP dah cair dah masuk rekening masing2 , semua membisu , dan ambil jarak dengan pak OPS

Informasi Terbaru

Back To Top