Bagaimana Menjadi Guru Yang Disukai dan Dicintai Anak anak

Anda ingin anak-anak untuk mencintai Anda?. Itu pasti tidak mudah, dan pastinya akan sangat menantang. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menjadi guru yang disukai dan bersedia bekerja untuk itu, baca terus ...

Inilah Langkah langkah Menjadi Guru Yang Disukai Dan Dicintai Anak anak

1. Jangan terlalu formal dan kaku. Santailah sedikit, itu tidak berarti Anda akan membiarkan siswa menjadi liar dan tak terkendali; itu hanya berarti bahwa Anda tidak boleh terlalu kaku dan resmi karena itu hanya akan membuat siswa merasa canggung dan juga bukan sekedar mengajukan pertanyaan atau berbicara kepada mereka. Belajar untuk turun ke bumi dan santailah dalam cara Anda berbicara dan bertindak.

2. Ajarkan dengan cara yang menyenangkan. Tidak ada anak yang suka belajar dengan cara yang membosankan. Jika Anda menggunakan cara menyenangkan  dan gaya mengajar yang unik, siswa akan tertarik untuk belajar. Bahkan jika Anda mengajarkan tentang hal-hal yang benar-benar membosankan, seperti matematika dasar, cobalah memikirkan cara untuk membuatnya menarik atau setidaknya mudah dimengerti.

3. Memiliki kontrol. Anak akhirnya akan bosan atau kesal jika kelas menjadi malapetaka yang lengkap. Belajarlah untuk menemukan keseimbangan antara memiliki kontrol dan terlalu ketat. 

4. Jadilah pendengar yang baik. Ini akan sangat membantu jika siswa merasa dapat berbicara dengan Anda dan mengajukan pertanyaan dan merekapun tahu bahwa anda senang mendengarnya. Setiap kali seorang siswa berbicara kepada Anda, pastikan Anda menunjukkan Anda mendengarkan, dan mencoba untuk menjadi berguna dan informatif sekemampuan Anda. Tidak hanya tentang studi, tapi tentang apa pun termasuk masalah pribadi. Jangan menyela ketika mereka sedang berbicara, dan jangan mengabaikan mereka. Mendengarkan.

5. Bergembiralah. Siapa yang ingin guru yang membosankan? Pastikan Anda memperhatikan siswa Anda agar selalu merasa gembira dengan Anda. 

6. Berlaku wajar dan masuk akal. Jika ada siswa yang melakukan kesalahan kecil, maka hukumlah dengan dengan hukuman yang wajar dan tidak membuatnya merasa malu.

Tips

Anak menghargai jika Anda jujur kepada mereka

Nikmatilah waktu anda bersama anak-anak. Jika Anda menunjukkan hal ini kepada mereka, merekapun akan menikmati waktu mereka bersama Anda.

Berikanlah kepada mereka perlakuan terbaik Anda. Tugas Anda adalah untuk membantu mereka menjadi orang dewasa yang sangat baik, dan berkualitas, 

Semoga bermanfaat. Sumber: http://www.wikihow.com/

Informasi Terbaru

Back To Top