Cara Cek Status SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2014/2015

Info Kuipper School. Bagi PTK Guru yang sudah bersertifikasi ataupun Bagi PTK yang masih dalam proses sertifikasi, di upayakan agar mengecek datanya, untuk melihat kelengkapan dan kebenaran data. Jika seandainya menemukan ketidaksesuaian data di lembar info PTK dengan data riil PTK, maka diwajibkan untuk segera melakukan perbaikan data-data tersebut, pada aplikasi Dapodikdas. dengan berkoordinasi dengan pihak operator sekolah.

Sebelum mengcek Status SK Tunjangan Profesi Guru2014/2015 di halaman Info SK pada situs Dirjen P2TK Dikdas sudah terbit atau belum, terlebih dahulu siapkan NRG/NUPTK milik anda. Kemudian anda masuk ke protal resmi, dengan login ke salah satu alamat link berikut ini :


Setelah berhasil masuk ke portal cek status SKTP/SK tunjangan profesi guru tahun 2015 
Pertama anda masukkan NRG bagi guru yang sudah sertifikasi atau NUPTK bagi yang belum sertifikasi sebagai User ID anda.

setelah itu anda masukan tanggal lahir PTK sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD. Dimana YYYY = tahun yang terdiri dari 4 digit, MM = Bulan terdiri dari 2 digit dan DD = tanggal 2 digit. Contoh tanggal lahir 11 januari 1965 cara penulisan nya 19650111.

Berikutnya Silahkan anda Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2. Kemudian silahkan anda pilih/ klik tombol Login akan muncul form data diri anda seperti pada tampilan gambar berikut :

Verifikasi data

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini. Terima Kasih semoga bermanfaat...!!!!

Informasi Terbaru

Back To Top