Tempat Wisata Berkuda Di Bogor Paling Favorit

Info Kuipper School.
Merasa bosan dan penat dengan rutinitas anda sehari-hari, ingin berwisata dengan cara yang berbeda, sambil menambah keahlian khusus maka pilihannya adalah pergi ke Puncak Bogor.

Pemandangan puncak yang indah dengan udara yang sejuk dan bersih, ditambah keramahan penduduk local yang sedang beraktivitas memetik menghilangkan semua beban yang ada, kalau itu semua belum cukup cobalah sensasi yang satu ini, yaitu berkuda layaknya koboi penggembala sapi. (Baca: Destinasi Wisata Di Bogor Paling Lengkap)

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Negara Amerika sana atau ke daerah Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Timur, Anda cukup mengunjungi daerah Wisata Agro Gunung Mas Bogor maka anda sudah dapat merasakan sensasi menunggangi kuda diantara hamparan hijau perkebunan teh yang memanjakan mata. Anda merasa belum bisa mengendarai kuda jangan khawatir karena bukan hanya anda yang pertama yang memiliki kasus ingin berkuda tapi sama sekali belum memiliki keahlian berkuda, Taman Agro Wisata Gunung Mas menyediakan para pendamping atau pelatih yang siap mengajarkan anda dalam waktu singkat untuk mahir mengendalikan kuda sehingga anda dapat menungganinya dengan nyaman.

Pada prinsipnya setiap orang mampu menunggangi kuda, hanya diperlukan satu syarat saja, yaitu keberanian, karena tanpa keberanian anda tidak mungkin dapat diajarkan untuk mengendarai kuda. (Baca: 6 Destinasi Wisata Anak TerFavorit di Bogor)

Anda akan diajarkan berkuda dari nol oleh para pelatih atau pendamping yang professional, tak perlu waktu yang lama rata-rata satu jam anda biasanya sudah dinyatakan “lulus” dan sudah dapat dapat mulai berkelana di perkebunan teh Objek Wisata Gunung Mas Bogor layaknya koboi di cerita-cerita “wild west” tetapi anda tetap akan didampingi oleh pendamping/pelatih anda sehingga di jamin anda akan merasa nyaman dan menikmati sensasi berkuda ini. Setelah lelah berkuda maka anda bisa menikmati segarnya segelas teh yang langsung di petik dari sumbernya

Tempat ini Objek Wisata Gunung Mas, beberapa tempat wisata di bogor menyediakan fasilitas berkuda yang konsepnya hampir sama yaitu anda akan diajarkan berkuda terlebih dahulu lalu setelah anda dinyatakan lulus maka anda baru dapat mulai menikmati sensasi berkuda, diantaranya adalah Gunung Salak Stable yang berada di Jalan Cipinang Gading Cipaku Batu Tulis, JN Stud yang berada di Jalan Pasir Angin No. 88 Gunung Geulis, dan Santa Monica Resort Pancawati.

Demikian ulasan mengenai mengenai Tempat Wisata Berkuda Di Bogor paling Favorit, masih banyak tempat lain yang menawarkan sensai berkuda. Anda tertarik?. Selamat mencoba. (Baca: 12 Wahana Terbaru di Tempat Wisata The Jungle Bogor)

Informasi Terbaru

Back To Top