Tempat Liburan Indah di Kyoto Jepang yang Bersejarah

Jika anda memiliki niat untuk pergi berlibur ke luar negeri yang memiliki keindahan alam serta memilki nilai historis dan kebudayaan yang khas, maka tak salah jika mencoba berkunjung ke Negara yang berjuluk negeri matahari. Seperti yang banyak telah di ketahi, bahwa jepang banyak mempunyai kota kota yang memilki tempat indah serta tak ketinggalan dengan historisnya, sebut saja salah satunya tempat wisata di kota Kyoto.

jepang di kenal mempunyai banyak kuil yang bersejarah, diantarannya terletak di kota Kyoto yang meiliki keindahan alam serta nilai sejarah. Di bagian selatan kota Kyoto terdapat kuil yang bernma Fushimi-Inari Shrine, kuil ini menggunakan bangunan dan gerbang yang terkesan megah. Kemudia di bagian timurnya terdapat kuil yang bernama Kiyomizudera. Untuk kuil Kiyomizudera ini memiliki keunikan dari bangunannya. Kuil ini tedapat di sebuah perbukitan indah nan menarik, uniknya keseluhannya menggunakan bangunan dari kayu tanpa menggunakan paku sebagai pengerat setiap penghubungnya dan terasnya menjulur keluar kea rah jurang yang memiliki ke dalaman kurang lebih 50 meter. Selain itu, keunikan lain di kuil Kiyomizudera yaitu terdapat 3 aliran mata air berbeda yang di percayai memilki khasiat sebagai memperpanjang umur, hal hal keberuntungan dalam percintaan dan khasiat terakhir ialah sebagai kunci keberhasilan dalam menuntut ilmu.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati jajanan kuliner khas jepang, di kota Kyoto terdapat Nishiki Market. Nishini Market merupakan sebuah pasar yang menyuguhkan berbagai jenis jajanan dn makanan jepang, terutama yang di olah dari berbagai jenis seafood dengan keberagaman rasa yang lezat dan harga yang relative murah.

Di saat petang hari (Gion), pengunjung bisa melihat para maiko yang lalu lalang pergi ke lestoran dengan menggunakan baju khas kimono untuk menghibur para tamu di lestoran. Selain itu di Kyoto banyak sering sekali diadakan berbagai festival yang terkenal di dunuia di antaranya Matsuri  Aoi Festival yang di laksanakan pada awal musim panas, Festival Gion Matsuri yang di adakan di pertengahan musim panas dan di musim gugur ada festiva yang bernama Jidai Matsuri. Selain itu ada festival khusus yang di selenggarakan pada tanggal 16 agustus yang bernama Daimonji Yaki.

Hemm rasanya liburan ke jepang merupakan salah satu impian tujuan wisata yang di impikan para travel dunia, dengan keindahan alam, nilai budaya dan nilai histori yang di genggamnya ini merupakan factor daya tarik untuk di kunjungi di antarnya saja kota Kyoto yang banyak di minati dan dikungjungi oleh para wisatawan dunia.


Informasi Terbaru

Back To Top