Menikmati Liburan di Alam Bolivia

Bolivia merupakan salah satu Negara di amerika latin. Dengan dataran tinggi yang di miliki amerika latin khususnya Negara Bolivia, akan membuat beberapa sudut Negara ini berbeda dari yang lain. Sehingga Negara ini menyuguhkan berbagi objek wisata dan liburan yang menakjubkan dari keindahan alamnya. Sehingga akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi para traveler dunia untuk mengunjungi dan menjadikannya sebagai tujuan berwisat dan berlibur.

Dengan ketinggian yang dimilki, maka tempat wisata tersebut akan memberikan sudut pandang berbeda yang akan menjadi pengikat wisatwan untuk berkunjung. Nah untuk menikmati tempat wisata itu, Pengunjung bisa memulai aksi wisatanya mulai dari ibukota Bolivia yaitu La Paz. La Paz merupakan ibukota tertinggi di dunia yang berdiri di atas ketinggian 4.100 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh pebukitan. Tentu saja dengan ketinggian tersebut setiap para pelancong akan dapat menyaksikan betapa luar biasanya pemandangan alam yang di berikan di atas ketinggian kota modern La Paz. Di sedini juga terdapat banyak jenis makanan yang dapat para pengunjung beli, bahkan ada juga makanan yang bercitalasa timur tengah. Selain itu, tak jauh dari La Paz terdapat gunung Illimani dan lembah Milluni (elang emas) yang merupakan gunung tertinggi di Bolivia dengan hiasa lembah yang menawan dan dipenuhi ilama, bebatuan serta danau yang mengesankan.

Kota terkenal berikunya yang meiliki tempat terindah dan objek wisata ialah The Pampa. The Pampa merupakan objek wisata safari yang mengacu adrenalin dan tantangan para pengunjungnya dengan berbgai hewan liar yang buas. Selain itu, ada objek wisata yang menyuguhkan lautan garam yang sangat luas yang dihiasi oleh laguna berwarna merah dan hijau. Adapun nama tempat wisata lautan garam ini adalah Salar de Uyuni.

Tempat wisata indah selanjunyayang ada di Bolivia ialah Red Lagoon dan gurun Siloli. Red Lagoon adalah sebuah danau garam yang ada di Bolivia tepatnya di barat daya Altiplano. Tempat ini memiliki keindahan dan keunikan dari warna airnya yaitu warna kemerahan yang di sebabkan oleh factor alam berupa pigmentasi dan sedimen dengan kontras air putih. Sedangkan keindahan dan keunikan gurun Siloli karena terdapat bebatuan yang bentuknya memiliki kemiripan dengan batang pepohonan (Rock Tree).

Bolivia juga masih banyak menyimpan tempat wisata dan liburan dengan objek yang indah dan unik lainnya, yang menarik untuk di kunjungi wisatawan yang berkunjung ke Bolivia.

Informasi Terbaru

Back To Top