Menikmati Liburan Bersejarah di Negeri Cina

Cina merupakan salah satu Negara terbesar yang berada di benua asia. Negara ini amat kental akan sejarah peradaban kuno yang sangat terkenal di berbagai penjuru dunia dan memiliki berbagai tempat yang menyediakan keindahan alamnya. Sehingga banyak sekali tempat wisata disana yang menyuguhkan konsep sejarah dan tempat wisata yang memiliki keindahan alam. Nah itu lah yang menjadi daya tarik tersendiri yang membuat para travel dunia berlomba lomba mengunjungi Cina dan menjadikannya sebagai salah satu tujuan objek wisata dunia.

Adapun objek dan tempat wisata tersebut yang bisa wisatawan kunjungi mulai dari Museum of Qin Terracotta Warriors and Horses. Museum of Qin Terracotta Warriors and Horses adalah sekumpulan patung tanah liat berupa tentara dan kuda  yang mendeskripsikan pasukan kaisar tentara Cina pertama bernama Qin Shi Huang. Tempat ini berada di kaki gunung Lishan dan berasal dari tahun 210-209 SM yang nerupakan bagian areal luas dari pemakaman kaisar Qin Shi Huag. Uniknya dari ribuan patung yang ada memiliki raut wajah yang berbeda beda, sehingga akan membuat pengunjungnya merasa terkagum kagum. Selain itu, di dalamnya terdapat pula istana, perabotantan hingga barang barang mewah lainnya dengan dekorasi yang indah.

Selanjutnya wisatwan bias mengunjungi Great Wall. Great Wall merupakan sebuah benteng terkenal dan popular di penjuru dunia yang telah ada sejak ribuan tahun silam yang di bangun oleh bebagai dinasti. Tembok ini di buat dengan tujuan untuk menghalau dan menjadi pelindung dari serangan dari bangsa utara. Benteng/tembok memiliki panjang yang luar biasa dengan jarak 5.500 mil sehingga menjadikannya benteng terpanjang yang ada di dunia ini. Bukan hanya sejarah dan kemegahan dari bangunan ini yang dapat pelancong rasakan, tetapi juga bisa melihat keindahan pemandangan dari Great Wall dengan hamparan pegunungan yang hijau.

Tempat wisata berikutnya, wisatwan bias mengunjungi kota Beijing. Di kota Beijing para pengunjung banyak di suguhkan dengan berbagai macam objek wisata yang dapat di kunjugi, terutama istana istana kuno. Beijing juga di kenal sebagai kota terlarang dengan istana kekaisaran dinasti Ming dan Qing. Di kota Beijing banyak sekali awarisan yang memiliki keberagaman budaya yang hingga saat ini terkenal dan popular serta nilai sejarah yang bisa pengunjung dapatkan dan menjadi penambah wawasan pengetahuan sejarah.

Selain tempat tadi, terdapat banyak lagi tempat wisata dan liburan yang memiliki sejarah dan keindahan alam di Cina seperti Huangshan, Taiwan Sun Moon  Lake, Three Gorges, West Lake, Guilin dan sebagainya yang menarik dan patut di kunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Cina.

Informasi Terbaru

Back To Top