Liburan Seru di Belgia

Berlibur merupakan salah satu aktifitas yang menyenangkan, apa lagi jika tempat yang di kunjungi  menyuguhkan berbagai jenis pariwisata yang menarik. Berbicara tempat liburan yang memberikan keindahan alam memang tidak akan ada habisnya di dunia ini. Namun, tidak salah jika berlibur untuk menikmati kekayaan dari budaya dan makanannya.

Bergia merupakan salah satu Negara di bagian eropa barat dengan memiliki banyak keragaman budaya dan kuliner yang dapat pengunjung rasakan keunikan dari cirri khasnya. Untuk menikmati hal ini pengunjung bisa mulai destinasi wisatanya dari kota Brussels. Brussels adalah ibu kota Negara Belgia. Di kota ini juga merupakan sebagian besar pusat dari lembaga di eropa. Brussels menyuguhkan atraksi utama sebagai destinasi wisatanya yang bernama Grand Place dan taman seluas 30 hektar bernama Parc du Cinquantenaire sebagai daya tarik Brussels. Pengunjung juga di tawarkan oleh pemandangan indah dengan tempat yang spektakuler. Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi museum terkenal di Brussels seperti Cinquantenaire Art Museum, Royal Military Museum dan Auto World Museum.

Kota denga destinasi liburan lainnya di Belgia adalah Ghent. Para wisatawan yang mengunjungi Ghent aka di suguhi objek wisata berupa kastil dan kemegahan bangunannya. Selain itu, Ghent di kenal banyak memiliki berbgai festival, mulai dari Gentse Feesten (festival bunga), I Love Techno, dan festival Flanders. Kota Ghent juga menyediakan berbagai jenis makana yang di tawarkan oleh lestoran yang ada di sekitarnya.  Tempat selanjutnya yang bisa di kunjungi ialah Bruges. Bruges merupakan salah kota paling indah yang dimiliki Belgia. Banyak sekali tempat ini menyediakan objek wisata untuk di kunjungi, uniknya bangunan disini ada yang bergaya modern dan klasik serta kehidupannya berkombinasi dengan tradisional dan modern. Di tempat ini terdapat museum unik yang menggamparkan tentang pembuatan coklat serta sejarah kentang dan kripik di belgia. Museum itu bernama Choco-Story Museum dan Frietmuseum. Selain museum sebagai objek utama wisata Bruges, terdapat juga festival yang menjadi daya tarik para wisatawan.

Tempat selanjutnya wisatwan bias mengunjungi Antwerpen. Kota ini memiliki sebuah pelabuhan yang sangat besar di eropa dan dikenal memilki keramahan penduduknya. Di kota ini pengunjung bias mengunjung objek kebun binatang bernama Antwerp, mengunjungi Royal Museum of Fine Arts yang menyuguhkan berbagai karya dari seniman terkenal dunia, mengunjungi berbgai took berlian, mengunjungi kastil Steen dan Antwerp Port. Tentunya masih banyak lagi tempat tujuan untuk berwisata dan berlibur di Belgia yang tak kalah menarik untuk di kunjungi oleh setiap wisatawan yang berkunjung.

Informasi Terbaru

Back To Top