Liburan Mengagumkan di Paris yang Tak Ada Habisnya

Perancis merupakan salah satu Negara yang banyak di kunjungi oleh wisatawa dunia, daya tarik wisatawan untuk berlibur dan berwisata ke negara ini ialah terdapat berbagai keunikan bangunan arsitektur, kaya akan budaya dan sejarah dan berbagai keunikan serta kelezatan dari kuliner khas yang disajikan. Banyak sekali kota kota di perancis yang menraik di kunjungi, diantanranya paris.

Paris merupakan tempat yang memilki sejuta keistimewaan bangunan, tak Cuma  sekedar istimewa, tetap mempunyai nilai histori yang tinggi. Maka tak salah jika paris merupakan objek tujuan wisata dan liburan oleh para travel di berbagai penjuru dunia.

Banyak seklai objek wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan, di antaranya menara Eiffel merupakan icon yang sudah lama terkenal ke penjuru dunia dan yang menjadikan daya tarik utama para wisatawan. Menara Eiffel  tepatnya terletak di sebuah taman di paris yang bernama Champ de Mars. Para pengunjung juga bisa naik ke atas menara sehingga dapat menikmati keindahan kota paris dari ketinggian menara tersebut. Tak jauh dari menara Eiffel, terdapat alun alun terluas di paris yang bernama Place de La Concorde. Alun alun ini memiliki bentuk yang unik dan memiliki hiasan yang artistic.

Untuk pengunjung yang ingin mengetahui perkembangan sejarah prancis, tedapat juga museum Louvre. Museum Louvre adalah sebuah museum terkenal di paris yang merupakan museum bekas istana kerajaan prancis. Museum ini menjadi slah salah satu museum terbesar di dunia dan yang paling banyak di kunjungi dengan memajang 35 ribu karya seni  dan 380 objek pameran.

Selain itu, di paris ada objek wisata yang menarik untuk di coba, yaitu wisata kapal pesiar sungan Seine. Wisata ini menawarkan keliling kota paris dengan menggunkan kapal dan menjelajahi sungai Seine. Selain menarik, dengan wisata ini pengunjung bisa menikmati keindahan kota paris di sekitar sungai Seine dengan mudah dan cara yang unik.

Bagi pengunjung yang gemar barang vintage, antic yang menarik, unik da cantik denga harga yang relative murah, di paris terdapat Flea Market yang terkenal dan memilki tempat  yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menjadi surganya barang barang tersebut bagi para pencintanya. Sedangkan untuk urusan kuliner, di paris terdapat banyak sekali terdapat CafĂ© dengan arsitektur banguna klasik dank has prancis yang menyuguhkan berbagai macam kuliner untuk di coba.

Tentunya masih banyak sekali tempat tujuan wisata dan berlibur di paris yang mengagumkan dan indah serta bersejarah untuk patut di kunjungi seperti desa seni  Montmartre, jembatan gembok cinta yang unik, Katerdal Notre Dame, dan yang tidak kalah terkenal dari menara Effel ialah monument Arc de Triomphe.

Informasi Terbaru

Back To Top