Liburan di Kepulauan Mergui dengan Kesan Keindahan yang Tak Pernah Habis

Menikmati liburan tentunya bisa dilakukan dengan banyak cara dan aktivitas, yang pasti setiap orang memiliki selera berbeda dalam menghabiskan dan menikmati liburannya. Ada yan menghabiskan liburannya ke suatu tempat, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Tentunya tempat tersebut yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri untuk di jumpai. Nah sehubungan dengan itu, di Myanmar terdapat kepulauan tersembunyi yang memiliki pulau pulau indah dan mempunyai keunikan untuk di kunjungi.

Mergui merupakan kepulauan tesembunyi nan indah yang mempunyai banyak pulau eksotis  yang dimiliki oleh negara Myanmar, letaknya di pesisir selatan dari negara ini. Yang paling mencolok pulau ini memiliki pantai yang indah dengan kejernihan air laut dan dihiasi dengan hamparan pasir putih yang bersih.

Selain dari pantainya, kepulaian Mergui juga memilki hutan lebat yang hijau. Sehingga dengan ini para pengunjung bisa melakukan kegiatan di pantai seperti berjemur, memancing, snorkelling, diving bahkan yang mempunyai budget yang cukup besar bisa menyewa kapal untuk berlayar di sekitar pulau, ataupun melakukan kegiatan petualangan menjelajahi sekitar pulau dengan sepeda atau berjalan kaki, menjelajahi sungai dan menjelajahi daerah pedesaan. Bagi pengunjung yang mencintai snorkelling dan diving, aktivitas ini akan menjadikan salah satu perbedaan tersendiri ketika melihat  keindahan laut yang di berikan. Dengan keindahn surga dalam lau ini, para penikmat snorkeling dan diving bisa melihat berbagai keaneka ragaman warna warni ikan dan karang yang hidup di laut.

Pengalamn luar biasa tentunya akan di dapatkan ketika berkunjung ke kepulauan Mergui, alamnya yang masih liar membuat hewan hewan bebas berkeliaran sehingga ini menjadikan pemandangan yang tidak biasa, serta masih banyak hal hal lain yang pengunjung bisa saksikan.

Terlepas dari keindahan alam kepulauan Mergui, para pengunjung bisa menikmati sensasi kuliner khas yang menarik untuk di coba, baik kuliner yang di hidangkan di malam hari ataupun siang hari. Sungguh kenyamanan dan keindahan istimewa yang di suguhkan oleh negara Myanmar melalui kepulauan  Merguinya. Tentu liburan kali ini akan terkesan berbeda yang tak da duanya.

Informasi Terbaru

Back To Top