Indahnya Berwisata di Kawasan Puncak Bogor Dan Cianjur


Kawasan Puncak adalah kawasan dataran tinggi yang berada diantara Kawasan Bogor dan Cianjur. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki kawasan ini sehingga menjadikannya kawasan wisata favorit bagi warga ibu kota dalam menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas di rimba belantara beton.

Beberap kelebihan kawasan puncak dibanding dengan kawasan lain diantaranya adalah

Keindahan alamnya

Berbagai panorama alam dari  hamparan perkebunan teh yang menghijau, dan hutan pinus yang menjulang tinggi sampai dengan beberapa lokasi air terjun tersedia di kawasan ini

Temperatur yang dingin dan alami

Banyak wisatawan domestik maupun dari mancanegara yang datang kesini tertarik dengan dingin dan alaminya udara dikawasan ini dibandingkan dengan di Jakarta dan kawasan kota besar lainnya yang umumnya sudah tercemar dengan polusi udara

Fasilitas umum yang yang lengkap

Fasilitas umum mulai Resto, Café Hotel serta villa dengan berbagai kelas sesuai dengan budget yang anda miliki.

Jaraknya yang dekat

Lokasi kawasan puncak membutuhkan waktu kurang lebih sekitar satu jam saja dari Ibu Kota Jakarta dengan akses jalan tol langsung dari Jakarta.

Lokasi wisata yang menjadi primadona dan sering di kunjungi banyak wisatan di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat diantaranya seperti:
  1. Talaga Warna
  2. Curug Cilember
  3. Taman Riung Gunung
  4. Taman Wisata Matahari
  5. Curug Panjang Mega Mendung
  6. Curug Naga Mega Mendung
  7. Agro Wisata Gunung Mas
  8. Desa Wisata Pancawati
  9. Curug Kembar
  10. Taman Safari
  11. Curug Cibeureum
  12. Istana Presiden Cipanas
  13. Wisata Citamiang
Demikian Ulasan mengenai Objek Wisata yang ada di Kawasan Puncak Bogor, mudah-mudahan menjadi sumber referensi anda dalam menentukan pilihan menghabiskan masa liburan kali ini. Sangat menarik bukan ? Silakan tunggu artikel kami selanjutnya.

Informasi Terbaru

Back To Top