Destinasi Liburan Unik dan Indah di Nagasaki yang Penuh Sejarah

Jepang merupakan salah satu Negara dengan kota kota yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, tak terkecuali kota Nagasaki. Siap yang tak kenal dengan kota ini, Nagasaki merupakan kota terkenal di dunia yang menjadi sasaran ledakan bom atum pada perang dunia ke 2. Dari keindahan inilah kota Nagasaki banyak di kunjungi. selain itu, nilai sejarah dari kota ini jaga merupakan satu factor yang menarik banyak minat parawisatawan dunia.

Diantara banyaknya tempat wisata yang dapat di kunjungi di Nagasaki ialah Nagasaki Atomic Bomb Museum yang merupakan museum untuk memperingati tragedy pengeboman pada perang dunia ke dua. Di museum ini banyak terdapat foto foto, dokumen, sisa sisa dari pengeboman dan informasi mengenai bom atom.

Nagasaki juga memiliki pulau unik dan terkenal di dunia yang menarik untuk di kunjungi yang bernama Hashima Island. Hashima Island atau yang lebih di kenal denga sebutan pulau Gunkanjima merupakan pulau yang tak berpenghuni sejak sekitar tahun 1974. Namun, meskipun tidak berpenghuni  tempat ini menjadi salah satu tujuan tempat wisata di Nagasaki berkat keuinikan dan sejarah yang tersisa.

Bagi para pengunjung yang hobi berpetualang dan hiking bisa mencoba melakukan aktivitas mendaki gunung Inasa dengan ketinggian kurang lebih 333 meter yang berada di kota Nagasaki, untuk menikmati keindahan kota Nagasaki di atas ketinggian. Jika pengunjung  yang tidak mau cape, bisa memilih alternative lain untuk mencapai puncak gunung tersebut dengan menggunakan kereta gantng yang tersedia. Di gunung inasa juga terdapat  taman bunga yang sangat indah dan terkenal. Bunga tersebut akan bermekaran indah pada saat musim semi datang.

Selain itu, Nagasaki juga menyediakan taman untuk para penduduk dan wisatwan sebagai temapat wisata, bermain dan bersantai, taman tersebut di kenal dengan nama Glover Garden. Di dalam taman ini juga terdapat rumah yang unik dengan mengususng gaya arsitektur campuran antara budaya jepang dan barat.

Tentunya masih banyak lagi tempat wisata yang unik dan bersejarah di Nagasaki sehingga menarik untuk di kunjungi seperti Nagasaki Peace Park, Nagasaki Prefectural Art Museum, Former Glover Residence, Iojima Island, Nagasaki Penguin Aquarium, Restorasion Work Dejima dan masih banyak lagi yang sayng untuk di tinggalkan.

Informasi Terbaru

Back To Top