Destinasi Liburan Kota Tula Yang Legendaris

Mexiko adalah sebuah Negara yang berada di benua amerika, tepatnya di bagian amerika utara dan Negara ini mengusung sebuah pemerintahan yang berbentuk konstitusi republic perderal. Di mexiko terdapat banyak sekali tempat tempat wisata dan berlibur yang menyuguhkan berbagai objek mengagumkan, baik itu berupa keindahan alamnya,  arsitektur bangunan, budayanya seperti tempat wisata dan berlibur berikut ini Mexiko City, Conote Ik Kil, Mazatlan, Ixtapa, Guanauato City, Merida, Acapulco, pantai Cancun dan masih banyak lainnya

Namun siapa sangka di balik tempat wisata dan berlibur yang mengagumkan itu semua, ternyata mexiko menyimpan banyak bekas peradapan pada zaman dahulu yang memiliki nilai sejarah tinggi dan di lindungi serta masuk ke dalam jajaran situs warisan dunia UNESCO. Adapun tempat yang dimiliki Mexiko tersebut benama kota Tula.

Kota Tula merupakan sebuah wilayah yang berada di Negara Mexiko, Kota ini terkenal akan keistimewaan nilai sejarah berkat adanya bekas peradaban kuno bangsa Atlantis. Dengan keistimewaan yang satu ini tidak menutup kemungkinan menggiring para turis dunia untuk berbondong bondong mendatangi Mexico khususnya kota Tula, sehingga menjadikan kota ini sebuah objek wisata dan liburan unggulan yang ada di mexico.

Di kota ini para pelancong bisa melihat bukti bukti arkeolog dari peradaban bangsa Toltec yang berupa patung patung atlantean setinggi 4,6 meter yang memiliki bentuk seperti manusia. Selain itu, terdapat juga 3 bangunan yang menyerupai piramida terpotong, kuil besar dan berbagai macam reruntuhan. Ini semua tentu menguatkan bahwa di Mexiko pernah mengalami peradaban yang cukup besar di zaman kuno.

Munculnya bangsa Toltec pada zaman kuno ini banyak di perkirakan sebagai awal mulanya peradaban di Mesoamerika. Bangsa Toltec di kenal memiliki kekutan yang begitu besar dan memilki banyak keunggulan, sehingga bansa ini mampu untuk menguasi penduduk lain di sekitar wiliyah tesebut.

Selain pengunjung bisa menyaksikan bekas peradaban di kota Tula, Keindahan alam juga bisa pengunjung rasakan di kota ini, dengan naik keatas piramida terpotong tersebut maka pemandangan alam dan kota sekitarnya dapat pengunjung nikmati. Tentu dengan berwisata dan berlibur ketempat ini akan meberikan kelebihan tertentu bagi setiap pelancong, terutama dalam segi pengetahuan sejarahnya yang akan bertambah.



Informasi Terbaru

Back To Top