6 Tempat Wisata Outbond Di Bogor Yang Paling Diminati

Selain terkenal dengan wisata kuliner dan wisata keluarga, Bogor juga menawarkan tepat dijadikan tujuan wisata out bond, apapun konsepnya wisata outbond di Bogor tersedia dengan lengkap baik itu Outbond Training, Fun Outing, Family Gathering, Team Building, Rafting maupun gabungan konsep outbond, berikut tempat wisata outbond di Bogor yang kami sarankan

1. KM Zero Resort Sentul

Letak KM Zero Resort adalah di Bojong Honje dalam area air terjun bidadari sentul. Menawarkan fasilitas outbound yang sangat lengkap serta penginapan yang luas dengan tema back to nature atau kembali ke alam. Tempat ini menampung sekira 300 orang untuk kegiatan satu hari outbond sedangkan untuk kegiatan outbond menginap tempat ini hanya 200 orang saja.

2. Outbound  Rumah Jambu Luwuk

Tempat  ini beralamat di Jl. Raya Tapos Rt. 01 Rw. 01 dengan nomor 63 Desa Jambu Luwuk. Tempat outbound menyediakan kamar yang dapat menampung sekitar 250 orang dan sekitar 500 orang untuk kegiatan di luar lapangan berupa kegiatan satu hari. Fasilitas yang ditawarkan terbilang komplit dan juga disediakan Wi-Fi gratis di berbagai area. Jumlah kamar yang ada yaitu 68 kamar.

3. Outbound Bumi Tapos

Bumi Tapos merupakan salah satu tempat wisata outbound yang menyediakan kamar untuk menginap paling banyak untuk 250 orang sedangkan untuk kegiatan satu hari berkapasitas kurang lebih 500 orang. Tempat ini terletak di Jalan Veteran III Cibedug Tapos. ini sangat cocok untuk outbond konsep family gathering karena banyak fasilitas yang menunjang untuk keluarga.

4. Outbound  Grand Pesona

Grand Pesona Resort terletak di desa Cimande salah satu tempat wisata outbound di kabupaten Bogor yang terbesar. Tempat outbound ini dapat menampung kurang lebih sekitar 350 orang untuk kegiatan menginap dan juga 1000 orang untuk kegiatan di lapangan. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dengan kualitas yang baik.

5. Outbound  Desa Katumbiri Puncak

Terletak di Desa Katumbiri kecamatan Cijeruk merupakan salah satu wisata outbond yang ada di kawasan Puncak Bogor, tempat outbound berkapasitas sekitar 150 orang untuk kegiatan menginap dan sekira 300 orang untuk kegiatan outbound di luar rauangan.

6. Cansebu Resort

Dengan fasilitas lengkap serta menawarkan berbagai paket outbong, berlokasi di jalur alternative puncak dekat kantor Polsek Kecamatan Megamendung.

Itulah gambaran mengenai Tempat wisata outbound di Bogor yang paling diminati sebagai rekomendasi bagi anda yang akan menikmati liburan dan semoga bermanfaat

Informasi Terbaru

Back To Top